Dukung Timnas U-23 Semifinal Piala Asia, IAI Diniyyah Pekanbaru Gelar Nobar

    Dukung Timnas U-23 Semifinal Piala Asia, IAI Diniyyah Pekanbaru Gelar Nobar

    PEKANBARU - Riuh sorak sorai, menggema di kampus Institut Agama Islam (IAI) Diniyyah Pekanbaru, Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Pada Senin (29/4/2024) pukul 20.00. Suara teriakan tersebut berasal dari para pimpinan, dosen dan tendik kampus yang hadir dan mengikuti acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan melalui layar videotrone Bioskop Keliling IAI Diniyyah Pekanbaru.

    Gol pertama di babak kedua pertandingan yang diraih oleh Timnas Uzbekistan pada menit ke-69, memberikan rasa kecewa yang mendalam bagi para penonton yang hadir di malam itu. Belum lagi tidak lama kemudian disusul gol yang kedua kalinya oleh tim lawan yang membuat skor akhir pertandingan menjadi 0-2.

    Dekan Falultas Tarbiyah dan Keguruan, Muhammad Hafiz, mengaku sangat menikmati keseruan acara nobar tersebut kendati Indonesia harus menerima kekalahan. Namun ia mengaku senang bisa nobar pertandingan sengit semifinal Indonesia vs Uzbekistan bersama.



    Hafiz juga berharap ke depannya acara nobar seperti ini bisa selalu disupport oleh pihak kampus. “Acaranya keren dan rame, apalagi momen gol pada berdiri semua terus tiba-tiba diam karena dianulir golnya, ” ujarnya.

    Selain itu, Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Syukri menjelaskan bahwa acara tersebut adalah bentuk wujud nyata dukungan terhadap Timnas Indonesia sekaligus ajang silaturrahmi anatar sesama pimpinan, dosen dan tendik di IAI Diniyyah Pekanbaru.

    “Jadi acara ini merupakan bentuk dukungan IAI Diniyyah Pekanbaru terhadap Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di Piala Asia tahun 2024, ” pungkasnya.

    Laga akhirnya dimenangkan oleh Uzbekistan 2 : 0 terhadap Timnas Indonesia. Di partai final Uzbekistan ditantang Jepang yang menang 2 : 0 atas Iraq. (fy)

    pekanbaru riau iai diniyyah pekanbaru
    Fernando  Yudistira

    Fernando Yudistira

    Artikel Sebelumnya

    Mahasiswa IAI Diniyyah Pekanbaru Adakan...

    Artikel Berikutnya

    IAI Diniyyah Pekanbaru Sosialisasi ke Ponpes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    IAI Diniyyah Pekanbaru Tuan Rumah Seminar Internasional Serta MoU dengan University Islam Selangor Malaysia
    Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAI Diniyyah Pekanbaru Ikuti Monthly Discussion di UIN Suska Riau
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara
    Lulus Serdos, Kepala LPM IAI Diniyyah Pekanbaru Adakan Syukuran
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi

    Ikuti Kami